16.32
0
Honda Mobilio RS
Artikel Honda Mobilio, Jakarta – PT Honda Prospect Motor resmi merilis model teranyar dari Mobilio yakni Honda Mobilio RS. Banyak perbedaan yang terdapat pada jenis termahal mobilio ini.


Pada bagian eksterior misalnya, kesan sporty dan mewah akan terlihat dari body luar mobil ini dengan lekukan khas honda. Desain lampu baru yang memadukan Projector dan LED Light Guide menambah kesan lux mobil ini.

"Hanya dalam waktu lima bulan, Honda Mobilio menjadi pemain penting di pasar otomotif Indonesia. Varian tertinggi ini adalah jawaban untuk mereka yang mendambakan mobil keluarga yang lebih mewah dan canggih," kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) pada peluncuran mobil di Jakarta, Kamis (19/6).

"Perubahan tampilannya bukan hanya kosmetik, tetapi mengubah banyak hal karena dirancang khusus oleh Honda," jelasnya. Masuk ke dalam kabin, perubahan mencakup interior bernuansa gelap dan tambahan sejumlah aksen warna perak. Sementara untuk fitur, penambahannya mulai dari monitor 6,1 inci, audio steering switch, rear parking camera, sejumlah tweeter dan sistem auto-lock yang berbasis kecepatan.

Untuk sektor mesin tidak ada perubahan. Honda Mobilio RS masih didukung mesin yang sama seperti varian sebelumnya yakni i-VTEC SOHC 1500 cc yang memiliki tenaga 118 PS dan dikawinkan dengan opsi transmisi manual 5 percepatan atau CVT (Continously Variable Transmission).

HPM memberikan tujuh warna pilihan di Mobilio RS, empat dari warna yang sudah ada dan tiga warna khusus yakni Carnelian Red Pearl, Modern Steel Metallic, dan White Orchid Pearl. Harga Honda Mobilio RS dibanderol dengan Rp203,5 juta untuk versi manual dan Rp. 214 juta untuk transmisi CVT (OTR Jakarta).
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar