15.23
0
Tes Hemat Mobilio
Info Honda Mobilio, Jakarta – PT Honda Prospect Motor kembali menyelenggarakan Event Wisata Plus Honda Mobilio Tantangan Hemat seri 2. Pada tantangan Hemat Mobilio seri 1 Honda Mobilio memiliki angka maksimal 22,5 km /liter.


Pada event tantangan hemat seri 2, Honda Mobilio mendapatkan angka maksimal 21,1 km/liter. Seperti seri sebelumnya acara yang diselenggarakan tangga 21 juni 2014 ini dibagi dalam 2 kelas, yakni kelas A untuk peserta yang menggunakan mobil pribadi dan kelas B yang menggunakan mobil dari diler honda.

Dalam lomba Tantangan Hemat ini, para peserta ditantang untuk berlomba mengemudi Honda Mobilio untuk mencapai efisiensi bahan bakar tertinggi dengan rute dealer Honda Autoland Jakarta menuju garis akhir di Taman Budaya Sentul, Bogor, dengan jarak sekitar 55 kilometer.

Pemenang tantangan hemat ini akan ditentukan dari hasil akhir efisiensi bahan bakar rata-rata tertinggi yang terekam pada Multi Information Display (MID) yang terdapat di panel Honda Mobilio.

Hadiah yang diperebutkan adalah uang tunai senilai Rp. 2.000.000,- masing-masing untuk 5 peserta yang mencapai efisiensi bahan bakar terbaik di setiap kelas dan Rp. 5.000.000,- untuk peserta yang berhasil melampaui konsumsi bahan bakar di atas 20 km/liter.

"Acara ini mendapat respon yang baik dari para konsumen pada seri perdananya dan juga hasil efisiensi bahan bakar tantangan hemat sangat baik. Kami akan melanjutkan seri-seri berikutnya, tidak hanya di Jakarta tetapi juga di berbagai kota di seluruh Indonesia sehingga semakin banyak konsumen Honda Mobilio yang dapat berpartisipasi," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran pers, Selasa (24/6/2014).

Selain di Jakarta, pada hari yang sama acara Wisata Plus Honda Mobilio – Tantangan Hemat 20 km/liter juga akan diadakan di Bandung, Semarang dan Surabaya.

0 komentar:

Posting Komentar