13.36
1
Rilis Honda Mobilio
Info Honda MobilioHonda Mobilio resmi menjadi jenis mobil terlaris di Indonesia tahun 2014. Hingga bulan Mei 2014 Honda Mobilio telah terjual lebih dari 35000 unit.


Lalu apa yang menyebabkan honda mobilio menjadi mobil keluarga terlaris di Indonesia ?

Beberapa konsumen yang telah membeli Honda Mobilio mengaku alasan mereka memilih mobilio karena harganya terjangkau, namun memiliki kualitas serta fitur-fitur yang mumpuni.

"Kenapa saya memilih Honda Mobilio? Menurut saya, Honda Mobilio memiliki kualitas sangat baik dikelasnya. Selain itu harga honda mobilio juga terjangkau," kata Indra (36).

Menurut Indra yang membeli Mobilio tipe E M/T ini yang datang langsung dari Bekasi. Dirinya mengaku pertama kali tahu Honda Mobilio ini di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 lalu dan langsung melakukan pemesanan.

Indra pun menambahkan, Mobilio dinilai nyaman dan lega untuk keluarga yang mempunyai 3 hingga 4 orang anak.

Sekedar informasi, Honda Mobilio pertama kali diperkenalkan dan dijual di IIMS 2013 dengan kisaran harga Rp 159,5 juta sampai Rp 198 juta.

Namun kini Harga Honda Mobilio telah naik Rp. 2 juta setiap tipenya. Dan Honda Mobilio telah resmi merilis Tipe Termahalnya yakni Honda Mobilio RS.

Honda Mobilio dipersenjatai dengan mesin Honda i-VTEC SOHC berkapasitas 1.5 L, 16 Valve, 4 silinder yang mampu menghasilkan daya hingga 118 PS pada putaran mesin 6.600 RPM, dengan torsi maksimal sebesar 14,8 kg pada putaran 4.600 RPM.

Selain itu, Honda Mobilio juga telah dilengkapi fitur keselamatan terkini seperti dual SRS Airbags, rangka G-CON and ACE, pretensioner and load limiter seatbelt serta immobilizer.

Bukan hanya itu, Honda Mobilio dilengkapi dengan tujuh pilihan warna yaitu dyno blue pearl, lonized bronze metallic, brilliant gold metallic, taffeta white, polished metal metallic, crystal black pearl, dan alabaster silver metallic.


1 komentar: