16.01
0
Berita Honda Mobilio, New Delhi – Honda Mobilio menjadi mobil terlaku di Indonesia. Tapi taukah anda kalo Honda Mobilio baru akan dirilis di India pada tanggal 23 Juli ?


Berbeda dengan di Indonesia, Honda Mobilio yang akan dirilis di India tersedia 2 pilihan mesin, yakni bensin dan diesel. Untuk tipe Honda Mobilio Diesel dipercaya dapat lebih hemat dalam pemakaian bahan bakar.

Dilansir dari indianautosblog.com, Senin(7/7/2014) Honda Mobilio bermesin diesel akan didukung mesin 1500cc i-DTEC yang bisa menghasilkan tenaga 100 PS dan torsi maksimum 200Nm yang digabung transmisi manual 5 percepatan.

Menggunakan mesin diesel, Honda Mobilio diklaim mampu digunakan sejauh 24,2 km untuk 1 liter BBM. Jika dapat menyentuh angka yang di klaim, makan honda mobilio akan mengalahkan Suzuki Ertiga yang sempat diklaim mencapai 20,77 km/liter.

Sedangkan untuk mesin bensin tidak ada perbedaan antara Honda Mobilio Indonesia dengan Honda mobilio yang akan diluncurkan di Indonesia, yakni didukung mesin 1500cc SOHC 4 silinder segaris dan didukung teknologi i-VTEC.

Bobot yang dimiliki oleh Mobilio diesel ini diantaranya 1.214 kg-1.245 kg dan yang mesin diesel memiliki radius putar 5,4 m.

Honda Mobilio di India ini memiliki dimensi panjang 4.386 mm, lebar 1.689 mm dan tinggi 1.603 mm. Honda Mobilio ini juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar 42 liter.

Belum di ketahui berapa harga Honda Mobilio tipe diesel ini akan dijual. Selanjutnya yang menjadi pertanyaan adalah apakah Honda Mobilio Diesel ini akan dijual di Indonesia ? Kita nantikan saja.

0 komentar:

Posting Komentar